MIKROSKIL Bekerja sama dengan:


  • Slide 1
  • Slide 2
Penerimaan Mahasiswa Baru

Why We Trust MIKROSKIL


Tekad saya menjadi yang terbaik dengan meraih Beasiswa Prestasi Akademik dalam perkuliahan dan lulus tepat waktu terwujud berkat ketekunan saat kuliah di Mikroskil serta bimbingan para dosen yang penuh dedikasi. Dasar sistem dan pola pikir terstruktur yang ditanamkan ternyata sangat menunjang pengembangan karier saya. Selain itu, saya sangat kagum dengan Mikroskil yang bersih, terbuka, dan transparan. Selama kuliah tidak sekalipun saya mengeluarkan biaya siluman.

 

Sriyanti Tandra, A.Md.
Alumni D-3 Komp. Akuntansi tahun 2004
Sekretaris Presdir/Confidential Assistant PT Pradiksi Gunatama & PT Senabangun Anekapertiwi (Southem Group Malaysia
)

Awal mulanya, saya mengetahui Mikroskil ketika mahasiswa dan alumninya bekerja di Sehat Motor, Protec & Edu Games. Selain menguasai ilmu pengetahuan, mereka kreatif dan percaya diri. Itu sebabnya saya lebih percaya dan banyak memakai mahasiswa dan alumninya, begitu juga perusahaan-perusahaan lain. Saya juga kagum dengan mahasiswa dan alumni Mikroskil yang sudah punya usaha sendiri dengan bekal pengetahuan dan keterampilannya.

 

Limas Kosim
Direktur Sehat Motor Gatot Subroto

Saya bangga dapat terpilih dari sekian banyak mahasiswa dalam Program Magang Skripsi di Univ. Gunadarma Jakarta selama 2 bulan. Kesempatan yang diberikan Mikroskil ini membuat saya lebih mandiri dan percaya diri sehingga saya mampu bersaing dan sanggup meraih Beasiswa Penuh untuk S-2 (Pascasarjana) di Australian National University. Ini semua juga tak lepas dari peran para dosen yang baik, pengertian, berkompeten dan siap membantu setiap dibutuhkan.

 

Lena Salim, S.Kom.
Alumni S-1 Sistem Informasi tahun 200
Mahasiswa Program Pascasarjana di Australian National University

Kesulitan bagi banyak perusahaan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang siap pakai, terampil, dan berpotensi pada era komputerisasi saat ini telah terjawab oleh makin berkembang dan inovatifnya cara Mikroskil mempersiapkan lulusan-lulusannya. Mikroskil telah lebih dahulu menangkap peluang, mengantisipasi, dan merealisasikan kebutuhan tersebut dan menjadikan Mikroskil berbeda dari perguruan tinggi lainnya.

 

Teddy SP Sinaga
Rooms Division Manager Grand Angkasa International Hotel – Medan

Saya bangga sebagai lulusan Mikroskil. Lulusannya dipercaya oleh dunia usaha. Terbukti setelah lulus saya langsung diterima bekerja di BCA. Sewaktu kuliah, saya berkesempatan mengasah kemampuan akademik dan keterampilan berorganisasi melalui berbagai wadah Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Unit Kegiatan Mahasiswa. Puncaknya adalah ketika saya menjadi salah satu finalis Kontes Pemrograman Nasional di Jakarta.

 

Effan Budiawan, S.Kom.
Alumni S-1 Teknik Informatika tahun 2006
Staf IT Bank Central Asia - Medan

Lulusan dalam negeri pun tidak kalah bersaing dengan luar negeri. Yang penting kita memilih perguruan tinggi yang benar yang dapat membekali kita mencapai kesuksesan. Berdasarkan prinsip seperti itu, saya tidak salah memilih Mikroskil sebagai tempat menimba ilmu. Ilmu pengetahuan yang saya dapat selama kuliah ditambah dengan penguasaan keterampilan kerja sangat menunjang pencapaian prestasi sebagai yang terbaik dalam Grand Contest Target Achievement Tier 1B Permata Bank.

 

Venny Selvia, S.Kom.
Alumni S-1 Sistem Informasi tahun 2004
Relationship Manager Permata Bank

Ijazah hanyalah selembar tiket; pengetahuan, keterampilan, dan semangatlah yang menjamin kita mampu bertahan dan berkembang dalam dunia kerja. Selama kuliah di Mikroskil, saya tidak membayar uang kuliah sepeser pun karena selalu mendapatkan beasiswa semesteran. Akan tetapi, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang diperoleh selama 4 tahun di Mikroskil membuat saya benar-benar siap untuk menghadapi tantangan dalam dunia kerja, demi meraih masa depan yang lebih baik. Semuanya berjalan dengan lancar dan terasa begitu mudah. Jika mampu memimpikannya maka kita harus mampu mewujudkannya!

 

Eddy Rahalim, S.Kom.
Alumni S-1 Teknik Informatika tahun 2003
Staf IT Cing Fong Machinery Industries - Surabaya

Kuliah di Mikroskil membawa keuntungan bagi saya. Meskipun tidak semua pengetahuan bisa didapat dari bangku perkuliahan, tetapi banyak sekali dasar-dasar pengetahuan dan pemikiran yang saya dapatkan dari Mikroskil. Dasar-dasar inilah yang membantu saya untuk terus berkembang. Selaku alumni, saya lihat Mikroskil sangat concern dengan peningkatan kualitas dosen dengan program studi lanjut S-2 dan S-3. Dengan demikian, dosen berkualitas akan semakin banyak dan mutu pendidikan di Mikroskil semakin baik lagi.

 

Iskandar Ibrahim, S.Kom.
Alumni S-1 Teknik Informatika tahun 2004
Senior Analyst Programmer PT Musim Mas

Saya memilih program D-3 Manajemen Informatika Mikroskil karena kurikulumnya didasarkan pada teknologi informasi dan manajemen, yang berfokus ke analisis dan perancangan program. Di samping dosen-dosen yang friendly dan menguasai bidangnya masing-masing, Mikroskil juga terus melengkapi sarana dan prasarana yang sangat menunjang pendidikan, dengan teknologi yang terus up to date sesuai dengan perkembangan IT. Setelah tamat dari D-3 Mikroskil, saya ternyata bisa langsung melanjutkan ke S-2 di Xiamen University. Senangnya lagi, ternyata ilmu yang saya dapat di Mikroskil banyak terpakai sewaktu kuliah S-2.

 

Sandry Anggada, A.Md.
Alumni D-3 Manajemen Informatika tahun 2005
Mahasiswa Program Pascasarjana di Xiamen University, Fujian, China

BII Indofood Microsoft IBM CPSSoft NISP SAP FORSEC