FAQ Miso

  1. Pertanyaan: Apakah MISO itu?
    Jawaban: MISO adalah akun tunggal yang digunakan untuk mengakses layanan-layanan untuk kegiatan tridarma perguruan tinggi di Mikroskil.
  2. Pertanyaan: Layanan apa saja yang bisa diakses dengan MISO?
    Jawaban: Sampai saat ini MISO dapat digunakan untuk mengakses layanan-layanan seperti portal akademik (MIKA), email, web e-learning, WiFi, e-Library dan Mikroskil Kiosks Informasi (MIKIOS).
  1. Pertanyaan: Bagaimana cara mengaktifkan (membuat password) akun MISO?
    Jawaban: Bagi mahasiswa baru, cara mengaktifkan (membuat password) MISO akan dipandu oleh dosen wali pada awal kuliah perdana. Setelah mendapatkan kode aktivasi, maka Anda harus mengaktifkan akun MISO di https://miso.mikroskil.ac.id. Nomor aktivasi berlaku selama 2 (dua) bulan saja.
  2. Pertanyaan: Berapa Quota email saya?
    Jawaban: Quota email anda adalah 100 MB.
  3. Pertanyaan: Apakah saya bisa melakukan pergantian password?
    Jawaban: Ganti password dapat dilakukan setelah anda login ke MISO.
  4. Pertanyaan: Bagaimana jika saya lupa password?
    Jawaban: Navigasi ke web MISO, klik link lupa password. Informasi lebih lanjut lihat prosedur.
  5. Pertanyaan: Bagaimana jika saya lupa beberapa pertanyaan dan jawaban keamanan pada saat aktivasi MISO?
    Jawaban: Lihat prosedur lupa pertanyaan/jawaban MISO.
  6. Pertanyaan: Kenapa akun saya tidak aktif?
    Jawaban: Akun aktif selama masih tercatat sebagai mahasiswa Mikroskil.
  7. Pertanyaan: Bagaimana jika saya mengalami kendala menggunakan akun MISO?
    Jawaban: Silakan hubungi kami di email psi {et} mikroskil.ac.id atau jumpai Staf Pelayanan TI di Kampus A Lantai 2.

OUR LOCATION


Kampus A » Jl Thamrin No.124 Medan - 20212

Nomor Telepon (061) 4573767 Ex. 20

Email: psi@mikroskil.ac.id


Copyright © 2017 STMIK-STIE Mikroskil

OUR PARTNER


FORSEC SAP Microsoft