DELEGASI UNIVERSITAS MIKROSKIL TIBA DI SERANG, SIAP BERIKAN PERFORMA TERBAIK KDMI 2023 UNTIRTA

Universitas Mikroskil > Berita Umum > DELEGASI UNIVERSITAS MIKROSKIL TIBA DI SERANG, SIAP BERIKAN PERFORMA TERBAIK KDMI 2023 UNTIRTA

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) merupakan agenda tahunan rutin diikuti oleh Universitas Mikroskil, selalu mengirimkan delegasi terbaik untuk berpartisipasi dalam kompetisi debat bergengsi Indonesia ini.

Kali ini, tim debater dari Mikroskil English Club, yaitu Vannes Wileo (Pendebat 1), Ananta Rizaldy Lubis (Pendebat 2), dan Khendy Tandrian (Juri Institusi), tiba di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) di Banten, Serang. Mereka akan dipertemukan dengan 122 tim terbaik seluruh Indonesia, yang berasal dari tujuh wilayah dan 16 LLDIKTI.

Pastinya, persiapan Tim Universitas Mikroskil tengah matang sejak awal KDMI Juli 2023 lalu. Telah berhasil melewati ragam seleksi kompetitif, menjadi bahan bakar berupa motivasi kepada Tim KDMI Universitas Mikroskil dalam memberikan performa terbaik mereka.

KDMI 2023 resmi dibuka lewat kata sambutan dari Rektor UNTIRTA Prof. Dr. Ir H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., mendorong semangat tanding setiap tim.

 “Kalian adalah talenta hebat yang sudah melalui proses seleksi yang sangat ketat. Dalam kompetisi ini Anda akan diuji argumen yang berdasarkan knowledge dan scientific based yang konstruktif. Selamat berkompetisi.” (sumber: untirta.ac.id)

Semangat dari Tim Universitas Mikroskil, diharapkan dapat memotivasi mahasiswa dan anak didik lainnya untuk berpartisipasi dalam kompetisi serupa. Terus berkomitmen untuk mengharumkan nama Almamater Universitas Mikroskil di kancah nasional dan internasional.

Related Posts