LOLOS BABAK SELANJUTNYA! TIM UNIVERSITAS MIKROSKIL MELAJU KE TAHAP FINAL GEMASTIK XVI 2023 DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Universitas Mikroskil > Berita Umum > LOLOS BABAK SELANJUTNYA! TIM UNIVERSITAS MIKROSKIL MELAJU KE TAHAP FINAL GEMASTIK XVI 2023 DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Kompetisi GEMASTIK, yang pertama kali diadakan pada tahun 2007, masih menjadi ajang prestisius di kalangan perguruan tinggi hingga saat ini. Kompetisi tahunan ini tetap mempertahankan konsep yang mencakup sebelas divisi perlombaan, mulai dari Divisi Pemrograman hingga Pengembangan Bisnis TIK.

Pada GEMASTIK XVI 2023, Universitas Mikroskil berhasil mengirimkan tim mereka ke babak final yang diadakan di Universitas Brawijaya, Malang. Setelah melewati seleksi kompetisi internal dan lolos seleksi administrasi serta babak penyisihan, Tim Universitas Mikroskil, yang juga merupakan anggota dari Mikroskil Programming Club (MPC), mengikuti kompetisi dengan nama tim “DONTREADME.md.” Tim ini terdiri dari Erin Gunawan, William Antoline, dan Davin Tristan Leson, yang akan berkompetisi di Divisi/Cabang Pemrograman(Programming).

Saat mencapai tahap final, Tim Universitas Mikroskil masih harus dihadapkan pada persaingan sengit dengan dua puluh tim lainnya dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Menunjukkan persaingan sesungguhnya untuk mencapai posisi teratas.

Bukan ajang kompetisi belaka, semoga GEMASTIK menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk mengejar prestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional. Semangat juang Tim Universitas Mikroskil diharapkan dapat membakar semangat generasi muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam dunia teknologi dan informasi. 

Semoga, pada GEMASTIK XVI 2023 ini, Tim Universitas Mikroskil meraih prestasi teratas dan membawa nama baik almamater Universitas Mikroskil di panggung kompetisi nasional.

Related Posts