Ajang Karier Mahasiswa, Universitas Mikroskil Hadirkan Program Mbassador Oleh Maybank

Universitas Mikroskil > Berita Umum > Ajang Karier Mahasiswa, Universitas Mikroskil Hadirkan Program Mbassador Oleh Maybank

Medan (01/11/2023) – Merupakan kegiatan kerja sama lainnya, Universitas Mikroskil melanjutkan kegiatan Campus Hiring dengan Program Mbassador yang diselenggarakan oleh Maybank.  Program ini menjadi yang pertama kali diadakan di Kota Medan dan ditujukan bagi mahasiswa untuk menggali peluang karier di sektor perbankan.

Dalam acara ini, Andini Eka Hapsari, selaku  Young Talent Pipeline & Program Maybank memberikan panduan kepada mahasiswa tentang bagaimana menampilkan kelebihan diri sebagai individu yang tengah mengembangkan potensinya di dunia perkuliahan. Mereka memberikan wawasan tentang cara optimal untuk memanfaatkan peluang karier yang ditawarkan.

Acara tersebut juga dihadiri Assistant Vice President Stakeholder Management Group Human Capital Maybank Kuala Lumpur, Siraj Kumar K T Krishnasamy,  yang memberikan penjelasan langsung tentang konsep dan manfaat dari program Mbassador. Penjelasannya memberikan wawasan yang berguna bagi para mahasiswa tentang potensi karier di Maybank.

Di akhir acara, kesempatan diberikan kepada mahasiswa yang aktif selama acara berlangsung. Dua mahasiswa, Elvis Florence dan Wilber Keiron Witama, berhasil meraih kesempatan untuk mengikuti program Fast Track Mbassador Maybank, sebuah langkah langkah signifikan dalam memperluas peluang karier di Maybank.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang informasi bagi mahasiswa tetapi juga sebagai motivasi untuk terus menggali potensi dan memperluas peluang di dunia kerja. Universitas Mikroskil terus berupaya memberikan wadah yang mendukung bagi mahasiswa dan alumni guna mengeksplorasi peluang di dunia kerja yang lebih luas.