UOB Group Kenalkan Program hingga Peluang Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni di Universitas Mikroskil

Universitas Mikroskil > Berita Umum > UOB Group Kenalkan Program hingga Peluang Rekrutmen Mahasiswa dan Alumni di Universitas Mikroskil

Pada tanggal 13 Maret 2024, Universitas Mikroskil kedatangan PT Bank UOB Indonesia (UOB) untuk sesi company sharing di Hall Universitas Mikroskil Kampus C.

Lembaga keuangan yang berkecimpung hingga lebih dari 20 tahun, UOB merupakan bisnis perbankan konsumer maupun korporasi dengan fokus bisnis pada usaha kecil dan menengah dengan basis pelanggan ritel yang menawarkan produk dan layanan treasury dan cash management.

UOB menjelaskan visi dan misinya, menjadi bank terkemuka di Indonesia dengan menciptakan nilai ekonomis berkelanjutan melalui layanan berkualitas tinggi bagi nasabah retail dan wholesale.

Mereka juga memaparkan ekspansi mereka sebagai salah satu perusahaan sektor perbankan terbesar ke-3 di Asia Tenggara dari sisi akumulasi profit dan inovasi baru yang sedang dikembangkan.

Sesi inti acara mengenai penjelasan Future Bankers Program, program UOB Group yang ditujukan bagi talenta yang ingin mengembangkan karier di bidang penjualan dan layanan di industri perbankan.

Program ini menawarkan kesempatan untuk belajar dan berkembang di lingkungan kerja yang dinamis dan multikultural.

Penjelasan program diikuti oleh sesi tanya jawab oleh alumni dan mahasiswa juga sharing singkat oleh Executive Branch Manager UOB Group, Thio Lie Meng. Ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan alumni dalam mengembangkan karier mereka di berbagai industri, termasuk perbankan.

Informasi lebih lanjut mengenai Future Bankers Program dapat dilihat di: https://www.instagram.com/p/C4cv9cFLMoo/.

Related Posts