Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa GO-JEK pada Saat COVID-19 di Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aptaguna, A., & Pitaloka, E. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga. Widyakala, 3, 49 - 56.
Bastian, D. A. (2014). Analisa Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) ADES PT. Ades Alfindo Putra Setia. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(1), 1-9.
Chalil, R. D., Sari, J. D., Ulya, Z., & Hamid, A. (2020). Brand, Islamic Branding & Rebranding Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global. Depok: PT RajaGrafindo Persada.
Fauzy, N. E., & Rafikasari, E. F. (2020). Pengaruh Harga, Kemasan, Kuakitas Produk, Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Mahasiswa Pada Produk “Le Minerale”. Jurnal Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Penelitian Sosial Keagamaan, 20(02), 266-284.
Firmansyah, F., & Haryanto, R. (2019). Manajemen Kualitas Jasa Peningkatan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan. Pamekasan: Duta Media Publishing.
Gitosudarmo, & Indriyo. (2017). Pengantar Bisnis. Edisi Kedua. Yogyakarta: BPFE.
Gunawan, D. (2022). Keputusan Pembelian Konsumen Marketplace Shopee Berbasis Social Media Marketing. Padangsidimpuan: PT Inovasi Pratama Internasional.
Gunawan, D., Pratiwi, A. D., Arfah, Y., & Hartanto, B. (2022). Keputusan Pembelian Skincare Safi Berbasis Media Marketing. Padangsidimpuan: PT Inovasi Pratama Internasional.
Jaya, I. M. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Anak Hebat Indonesia.
Kurniasih, D. (2021). Kepuasan Konsumen Studi Terhadap Word Of Mouth, Kualitas Layanan, dan Citra Merek. Banten: Bintang Sembilan Visitama.
Pandiangan, K., Masiyono, & Atmogo, Y. D. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Equity: Brand Trust, Brand Image, Perceived Quality, & Brand Loyalty. JIMT Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(4), 471-484.
Paramitha, P. A., Saerang, I. S., & Soegoto, A. S. (2019). Pengaruh Inovasi dan Brand Image terhadap Repurchase Intention Dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, 7(4), 467-482.
Pasassung, N. (2019). Menulis Skripsi. Kendari: Unsultra Press.
Powa, G. A., Lapian, S. J., & Wenas, R. S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Mahasiswa FEB UNSRAT. Jurnal EMBA, 6(3), 1188 - 1197.
Safitri, A. N. (2018). Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Lazada. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 1(1), 1-9.
Setiyaningrum, A., Udaya, J., & Efendi. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Sihite, R. W., & Nainggolan, N. P. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Alfamart Marchelia Batam. Jurnal Ilmiah Abdi Ilmu, 13(1), 35-41.
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). Dasar Metologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran Edisi Keempat. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2017). Pemasaran Strategik Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Customer Statisfaction, Strategi Kompetitif, hingga e-Marketing Edisi 3. Yogyakarta: Andi.
Tonce, Y., & Rangga, Y. D. (2022). Minat Dan Keputusan Pembelian Tinjuan Melalui Persepsi Harga & Kualitas Produk (Konsep Dan Studi Kasus). Indramayu: PENERBIT ADAB.
Widayat, W., & Purwanto, H. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keberagaman Produk, Suasana Toko Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Pasar Tradisional Wonosobo). Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE), 2(1), 123-132.
DOI: https://doi.org/10.55601/jwem.v12i2.906
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
JWEM is indexed in:
Fakultas Bisnis
Universitas Mikroskil
Jl. Thamrin No. 124 Medan - 20212
Gedung C.L6
Telp. 061-4573767
Email: jwem.fb@mikroskil.ac.id
The JWEM site and its metadata are licensed under a Creative Commons Attribution - NonCommercial - NoDerivs 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0)