ISSN 2088-9607 (Print) ISSN 2622-6421 (Online)
Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) is one of the scientific publications published by the School of Business, Mikroskil University Medan, which is expected to be a medium for expressing ideas and thoughts in the fields of Economics, Management, Accounting and Entrepreneurship. JWEM is published twice a year, namely the April Edition and the October Edition.
Â
Â
Journal Title | : | Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) |
ISSN | : | 2088-9607 (Print) | 2622-6421 (Online) |
DOI | : | 10.55601 |
Chief Editor | : | Nasrul Efendi |
Frequency | : | 2 issue per tahun |
Publisher | : | Universitas Mikroskil |
: | jwem.fb@mikroskil.ac.id |
Announcements
Update Template Jurnal 2023 |
|
Diumumkan kepada seluruh kontributor pada Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) bahwa terdapat perubahan pada template jurnal. Template yang baru dapat diakses pada halaman Author Guidelines. Terima kasih Publikasi Universitas Mikroskilpublication@mikroskil.ac.id |
|
Posted: 2022-11-07 | |
More Announcements... |
Vol 14, No 2 (2024): Volume 14 Nomor 2 Edisi Oktober 2024
Jurnal Wira Ekonomi: JWEM Volume 14 Nomor 2 Edisi Oktober 2024
Table of Contents
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LABA DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1345
| Abstract views : 142 times
Suriani Ginting, Mayta Arshanda, Anita Tarihoran
|
115-128
|
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Iklan Terhadap Loyalitas Pelanggan Coca-Cola Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1381
| Abstract views : 152 times
Selvi Felliciali, Tiffani Jolie Halim, Hanny Siagian, Anto Tulim
|
129-144
|
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1384
| Abstract views : 129 times
Stefhanny Stefhanny, Vionita Itanza, William William, Purnaya Sari Tarigan
|
145-156
|
POTENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA JAPANESE FAST FOOD
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1405
| Abstract views : 128 times
Mbayak Ginting, Sherly Joe
|
157-169
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA MEDAN CABANG KOMPLEK MMTC
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1415
| Abstract views : 112 times
Stiven Tannako, Poiner Pelawi, Litka Tiadoraria Br. Ginting
|
170-180
|
Pengaruh Brand Image, Halal Awareness dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Merek Pada Skincare Wardah
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1427
| Abstract views : 149 times
Usnan usnan, Dama Mustika, Anis Mahmudah Dariati
|
181-194
|