Jurnal Wira Ekonomi: JWEM Volume 14 Nomor 2 Edisi Oktober 2024
Table of Contents
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LABA DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1345
| Abstract views : 48 times
Suriani Ginting, Mayta Arshanda, Anita Tarihoran
|
115-128
|
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Iklan Terhadap Loyalitas Pelanggan Coca-Cola Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1381
| Abstract views : 40 times
Selvi Felliciali, Tiffani Jolie Halim, Hanny Siagian, Anto Tulim
|
129-144
|
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1384
| Abstract views : 46 times
Stefhanny Stefhanny, Vionita Itanza, William William, Purnaya Sari Tarigan
|
145-156
|
POTENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA JAPANESE FAST FOOD
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1405
| Abstract views : 42 times
Mbayak Ginting, Sherly Joe
|
157-169
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA MEDAN CABANG KOMPLEK MMTC
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1415
| Abstract views : 36 times
Stiven Tannako, Poiner Pelawi, Litka Tiadoraria Br. Ginting
|
170-180
|
Pengaruh Brand Image, Halal Awareness dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Merek Pada Skincare Wardah
DOI : 10.55601/jwem.v14i2.1427
| Abstract views : 33 times
Usnan usnan, Dama Mustika, Anis Mahmudah Dariati
|
181-194
|