Visi, Misi, dan Tujuan

VISI

"Menjadi program magister teknologi informasi (MTI) yang unggul secara nasional dalam bidang teknologi informasi"

 

MISI

  • Melaksanakan pendidikan berkualitas sesuai dengan tuntutan pasar
  • Melaksanakan penelitian yang mampu menghasilkan produk-produk unggulan
  • Melaksanakan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan teknologi informasi

 

TUJUAN

  • Melahirkan sumber daya manusia yang berkompeten di bidang teknologi informasi
  • Melahirkan produk-produk penelitian yang bermanfaat nyata untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan praktik di bidang teknologi informasi
  • Melahirkan berbagai kegiatan pengabdian dan pelayanan sehingga mampu memecahkan permasalahan kehidupan masyarakat

 

NILAI-NILAI AKADEMIK

  • Ketuhanan
  • Etika moral, keadilan, kejujuran, kearifan dan pengabdian terbaik
  • Keunggulan, kreativitas, inovatif, dinamis serta efisien
  • Kepeloporan, kemandirian, dan bertanggung jawab
  • Keterbukaan, manusiawi, berwawasan nasional dan global

 

KOMITMEN

  • Integritas akademik, yakni kejujuran intelektual dan tanggung jawab terhadap karya akademis yang dikembangkan. Integritas akademik melibatkan komitmen terhadap nilai-nilai kejujuran, kepercayaan, keadilan, rasa hormat, dan tanggung jawab yang dapat diandalkan. Diharapkan mahasiswa akan menghormati nilai-nilai etis dalam semua kegiatan yang berkaitan dengan pembelajaran, penelitian dan pengabdian.
  • Keunggulan, setiap civitas akademik pada Program Studi Magister Teknologi Informasi STMIK Mikroskil Medan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai standar kinerja tertinggi dalam semua aspek dalam melaksanakan tugas. Selalu berusaha untuk melebihi harapan orang yang dilayani, memberi lebih dari yang dijanjikan serasa menetapkan standar yang tinggi pada kerja keras, pengetahuan dan ketertampilan memecahkan masalah.
  • Penghormatan, menghormati hak-hak orang lain dalam rangka mempromosikan lingkungan kampus yang berpikir terbuka. Dosen, mahasiswa, dan staf administrasi diperlakukan dengan rasa hormat dan kesopanan yang tinggi berdasarkan keanekaragaman budaya dan agama serta kewarganegaraan.
  • Layanan, menyadari sebagai organisasi jasa dalam bidang akademik dan pentingnya “hubungan pelanggan (mahasiswa)” untuk memenuhi kebutuhan klien, ketepatan dan kualitas layanan menjadi faktor penting dalam menciptakan budaya yang menghargai layanan yang bernilai dan mendorong saling menghormati. Memproyeksikan sikap ramah dan sopan dalam setiap interaksi pelanggan. Memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat. Mengatasi hambatan dalam pelayanan kepada mahasiswa. Menanggapi semua permintaan dengan cepat, efektif dan efisien. Mengantisipasi kebutuhan pelanggan, dan menyederhanakan proses layanan.
  • Peningkatan berkelanjutan, melalui evaluasi kebijakan yang terus menerus, semua aspek manajemen, pendidikan, layanan dan aspek non akademik dianalisis secara rutin dan terus menerus sehingga mencapai titik kinerja yang maksimal dan optimal. Hasil evaluasi ini dijadikan dasar penafirsan, penggantian atau penghapusan strategi yang kurang efektif, dalam meningkatkan kepribadian, karakter dan jati diri seluruh sivitas akademika Program Studi Magister Teknologi Informasi STMIK Mikroskil Medan (mahasiswa, dosen serta staf administrasi)

OUR LOCATION


Kampus A » Jl. Thamrin No. 124 Medan - 20212

Kampus B » Jl. Thamrin No. 140 Medan - 20212

Kampus C » Jl. Thamrin No. 112 Medan - 20212

Nomor Telepon (061) 4573767, Fax. (061) 4567789


Copyright © 2018 STMIK-STIE Mikroskil

OUR PARTNER


FORSEC SAP Microsoft