BERITA

Pelantikan Pengurus dan Pembina Ormawa Periode 2021/2022

Published: 2021-10-28

Universitas Mikroskil menyelenggarakan acara pelantikan pengurus baru HMPS/UKM tahun 2021 secara daring. Kegiatan ini dilangsungkan pada Sabtu, 9 Oktober 2021 pada Microsoft teams. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Mikroskil, Pimpinan Universitas Mikroskil, Pembina HMPS/UKM dan jajaran pengurus HMPS/UKM Universitas Mikroskil.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Pahala Sirait selaku Rektor Universitas Mikroskil. Bapak Pahala menyampaikan bahwa organisasi mahasiswa adalah salah satu bagian penting/vital dari kehidupan perguruan tinggi dan organisasi mahasiswa diharapkan memiliki karya-karya besar dan bernilai agar membawa perubahan yang lebih baik di masa mendatang.

Acara pelantikan dimulai dari pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Universitas Mikroskil dan dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2021/2022 yang dilantik oleh Bapak Pahala Sirait. Acara pelantikan ini melantik 5 HMPS Universitas Mikroskil dan 14 UKM yang berfokus pada bidang minat, bakat dan penalaran serta organisasi keagamaan.

Pada akhir acara, Bapak William selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan Universitas Mikroskil menutup rangkaian acara pelantikan dengan menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus/pembina yang telah dilantik dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada pengurus/pembina yang telah bertugas dengan baik pada periode sebelumnya.

 

 

Selamat bertugas dan selamat berkarya rekan-rekan pengurus yang baru saja dilantik.
Sukses selalu mahasiswa Mikroskil!