Sambutan

Kajur TIPerkembangan Teknologi Informasi di era revolusi industri 4.0 menuntut banyaknya inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital dan menjadi bagian yang sangat penting dalam berbagai aspek khususnya bisnis digital. Bisnis digital terus berkembang sangat pesat dan memanfaatkan perkembangan teknologi untuk menciptakan produk maupun dalam pemasaran produk. Implementasi Teknologi Informasi mampu mentransformasikan seluruh proses bisnis menjadi lebih akuntabel dan transparan. Untuk menghadapi tantangan tersebut, Fakultas Informatika Universitas Mikroskil menyelenggarakan program pendidikan Sarjana Teknologi Informasi.

 

Program Studi S-1 Teknologi Informasi merupakan program studi yang bertujuan dan fokus untuk menciptakan lulusan yang berjiwa technopreneur dan memiliki keahlian dan keterampilan di bidang teknologi digital untuk mendukung pengembangan bisnis digital seperti Digital Business Analyst, Digital Transformation Specialist, Digital Marketing and Strategy Specialist dan Technoprenur. Program Studi S-1 Teknologi Informasi tidak hanya mempelajari pemrograman tetapi juga mempelajari tentang ilmu manajemen, bisnis, marketing hingga analisis data.

 

Program Studi S-1 dan S-2 Teknologi Informasi memiliki program Jalur Cepat (Fast Track) yang merupakan program percepatan untuk mendapatkan gelar Sarjana dan Magister dalam waktu minimal 4,5 tahun. Semua program dan kurikulum yang disusun diharapkan menjadi wujud dukungan program studi untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dibidang teknologi digital khususnya pengembangan bisnis digital dan dapat memberikan kontribusi untuk pendidikan tinggi dan dunia usaha dunia industri.

 

Ketua Program Studi S-1 Teknologi Informasi
Fakultas Informatika Universitas Mikroskil

 

Wulan Sri Lestari, S.Kom., M.Kom.

OUR LOCATION


Kampus A » Jl. Thamrin No. 124 Medan - 20212

Kampus B » Jl. Thamrin No. 140 Medan - 20212

Kampus C » Jl. Thamrin No. 112 Medan - 20212

Nomor Telepon (061) 4573767, Fax. (061) 4567789


Copyright © 2022 Universitas Mikroskil

OUR PARTNER


RHAcademy SAP Huawei Microsoft