Campus Hiring Arista Group di Universitas Mikroskil Dorong Momentum Karier Mahasiswa

Universitas Mikroskil > Berita Alumni > Campus Hiring Arista Group di Universitas Mikroskil Dorong Momentum Karier Mahasiswa

Mengambil tempat di Hall Universitas Mikroski, Arista Group Medan menggelar Event Campus Hiring, Kamis (18/12/2023).

Andri S.Kom., M.T.I., membuka acara dengan kutipan menggambarkan esensi kesuksesan sebagai perpaduan kesiapan dan peluang. Dalam kutipannya, Ia mengungkapkan, “Kesiapan adalah kunci saat peluang datang, seperti yang terwujud dalam acara Campus Hiring hari ini.”

campus_hiring_arista_group_dorong_momentum_karir_mahasiswa_1

Suandi Wijaya, Operational Manager Arista Group Sumatera Utara, menjelaskan tujuan acara hingga pengenalan perusahaan lewat Company Profile. ‘Kami mencari bibit unggul untuk kita latih. Arista Group jadi wadah yang terbuka bagi bakat-bakat potensial.’

Arista Group menorehkan kepercayaan dengan bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Honda, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, hingga Mercedes Benz, hingga unit bisnis yang meliputi sektor otomotif hingga lelang.

campus_hiring_arista_group_dorong_momentum_karir_mahasiswa_2

Ia juga merinci budaya kerja di Arista Group, fokus pada pelayanan dan kerja tim untuk mencapai tujuan bersama. Meski terkesan tegas, mereka menawarkan pelatihan melalui tim Akademis Arista Group untuk persiapan adu di pasar kerja.

Peserta dari kalangan mahasiswa dan alumni kemudian mengikuti serangkaian uji seleksi, dimulai dari tes divisi dan psikotes hingga sesi wawancara. Kandidat terpilih melanjutkan seleksi melalui psikotes, uji excel, hingga sesi final wawancara.”

campus_hiring_arista_group_dorong_momentum_karir_mahasiswa_3