Acara Alumni Gathering Universitas Mikroskil Memperkuat Hubungan antara Executive, Technopreneurs, dan Entrepreneurs

Universitas Mikroskil > Berita Alumni > Acara Alumni Gathering Universitas Mikroskil Memperkuat Hubungan antara Executive, Technopreneurs, dan Entrepreneurs

Universitas Mikroskil dengan bangga menggelar Acara Alumni Gathering di Restaurant Koki Sunda. Acara ini bertajuk “Connecting Executives, Technopreneurs, and Entrepreneurs” dan berhasil menyatukan para alumni dari berbagai bidang untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan inspirasi.

Acara ini mengundang para alumni Universitas Mikroskil yang telah sukses dalam berbagai bidang, mulai dari dunia eksekutif hingga wirausaha teknologi. Para peserta terdiri dari eksekutif perusahaan terkemuka, technopreneurs yang inovatif, dan para entrepreneurs.

Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari Wakil Rektor III Bidang Alumni dan Kemampuan Kerja Global, yaitu Bapak Andri, S.Kom., M.T.I. Beliau memaparkan tujuan acara ini dan harapannya untuk terjalin hubungan yang baik guna mempererat hubungan antara alumni dengan Universitas.

Setelah kata sambutan, acara dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing alumni beserta jabatan dan perusahaan mereka yang diperkenalkan oleh MC dan disambut hangat oleh alumni untuk saling berkenalan.

Selanjutnya merupakan sesi makan siang bersama, disini para alumni saling berbagi pengalaman dan berdiskusi sembari menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Acara ini menghasilkan diskusi antara para eksekutif, technopreneurs, dan entrepreneurs. Mereka berbagi pengalaman, tantangan, dan strategi sukses dalam dunia bisnis dan teknologi berdasarkan pengalamannya masing-masing. Diskusi yang menginspirasi ini memberikan wawasan berharga kepada para peserta dan mendorong kolaborasi lintas sektor.

Acara ditutup dengan melakukan foto bersama dan pembagian souvenier kepada seluruh Alumni yang hadir diacara ini. Acara Alumni Gathering Universitas Mikroskil ini tidak hanya menjadi platform untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, tetapi juga memperkuat komunitas alumni yang kuat dan berpengaruh. Dengan semangat kolaborasi dan inovasi yang dihasilkan dari acara ini, Universitas Mikroskil dan para alumninya siap menghadapi tantangan masa depan dan mencapai kesuksesan bersama.

Yuk para alumni Universitas Mikroskil, tetap terhubung bersama kami dengan cara :

  • Bergabung dengan Discord Alumni Universitas Mikroskil: Gabung Sekarang
  • Apakah kamu atau alumni yang kamu kenal menduduki posisi penting di dunia kerja, memiliki bisnis/usaha wirausaha, atau telah mencapai prestasi yang signifikan? : Isi Sekarang
  • Perbarui Tracer Study kamu di : Perbarui Sekarang
  • Ceritakan kisah kamu sebagai Alumni Universitas Mikroskil : Kisah Alumni
  • Punya Bisnis? Ayo promosikan bisnis kamu sekarang : Bisnis Alumni

 

Related Posts