Peluang Rekrutmen! PT Chandra Sakti Utama Leasing (CSUL Finance) Gelar Campus Hiring di Universitas Mikroskil

Universitas Mikroskil > Berita Alumni > Peluang Rekrutmen! PT Chandra Sakti Utama Leasing (CSUL Finance) Gelar Campus Hiring di Universitas Mikroskil

Agenda Global Employability Office Universitas Mikroskil hadirkan kerja sama PT Chandra Sakti Utama Leasing (CSULfinance) menyelenggarakan Campus Hiring Online pada Kamis, 21 Maret 2024. Acara dengan tujuan meningkatkan peluang kerja para mahasiswa dan alumni Universitas Mikroskil.
Yanuar Alifandi dari PT CSUL Finance mengawali kegiatan dengan pembukaan singkat yang diikuti oleh kata sambutan dari Andri, S.Kom., M.T.I. selaku Wakil Rektor III Universitas Mikroskil, memberikan pandangan yang mendalam tentang pentingnya keterampilan yang dipersiapkan untuk masa depan.
Pemutaran video profil perusahaan sebagai bentuk wawasan tentang bidang PT CSUL Finance sebagai perusahaan yang dinamis dan inovatif di bidangnya, yakni perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tahun 1990. PT CSUL Finance menawarkan berbagai produk pembiayaan, seperti pembiayaan mobil, motor, alat berat, dan lainnya.

pt-chandra-sakti-utama-leasing-csulfinance-gelar-campus-hiring-di-universitas-mikroskil
pt-chandra-sakti-utama-leasing-csulfinance-gelar-campus-hiring-di-universitas-mikroskil

Kegiatan berlangsung dengan pembekalan mengenai bisnis dan sharing tips untuk proses rekrutmen, memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang diharapkan dari calon karyawan – gambaran komprehensif lowongan kerja seperti Account Officer, Credit Analyst, Administration, Internal Auditor, Internship, hingga Officer Development Program.
Di akhir sesi, peserta dibagi menjadi beberapa room pada platform online zoom untuk dilakukan sesi wawancara dengan tim rekrutmen PT CSUL Finance.

Related Posts

Leave a Reply