Implementasi Marker Based Tracking Augmented Reality pada Brosur Property Perumahan Berbasis Android
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
E. A. Darmawan, “Rancang Bangun Aplikasi Media Promosi Properti Berbasis Augmented Reality Studi Kasus Pt Tawakal Griya Husada,” 2020.
L. Husniah, E. Saputro dan E. Cahyono, “Interaktif Augmented Reality untuk Katalog Penjualan Rumah Berbasis Android,” Kinetik, 2016.
Y. Fernando, I. Ahmad, A. Azmi dan I. Borman, “Penerapan Teknologi Augmented Reality Katalog Perumahan Sebagai Media Pemasaran Pada PT. San Esha Arthamas,” Jurnal Sains Komputer & Informatika, vol. 5, no. 1, 2021.
F. N. S. Damanik, Kelvin dan K. Y. V. Zebua, “Perancangan Aplikasi Property Perumahan dengan Visualisasi Objek 3D Berbasis Mobile,” vol. 17, no. 2, 2016.
I. Mustaqim dan N. Kurniawan, “Pengembangan Media Pembelajaran Pai Berbasis Augmented Reality,” Jurnal Edukasi Elektro, vol. 1, no. 1, pp. 36-48, 2017.
A. Rini, “Analysis of implementation Augmented Reality (AR) introduction of temple and ancient objects based on android to increasing student learning outcomes,” vol. 4, no. 3, 2018.
F. M. a. A. Sanna, “A survey on Applications of Augmented Reality,” ACSIJ Advances in Computer Science: an internasional jurnal, vol. 5, no. 1, pp. 18-27, 2016.
N. Usman, B. S. Satrio dan R. R. Ariadi, “Pemanfaatan Konten Augmented Reality Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris,” Prosiding SENTIA, vol. 1, no. 1, pp. 43-48, 2019.
A. P. Permana, O. D. Nurhayati dan K. T. Martono, “Kurniawan Teguh. Perancangan dan Implementasi Augmented Reality Pemantauan Titik Reklame Kota Semarang Menggunakan QR-Code Berbasis ANDROID,” Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer, vol. 4, no. 2, pp. 295-304, 2016.
S. Zhang, “Augmented reality in foreign language education: A review of empirical studies,” Jurnal of Technology and Chinese Language Teaching, vol. 9, no. 2, p. 116, 2018.
Juegostudio, “www.juegostudio.com.,” 2018. [Online]. Available: https://www.juegostudio.com/blog/geo-location-based-augmented-reality-apps. [Diakses 2 12 2021].
I. B. M. Mahendra, “Implementasi Augmented Reality ( Ar ) Menggunakan Unity 3d Dan Vuporia Sdk,” Jurnal Ilmiah Ilmu Komputer, vol. 9, no. 1, 2016.
M. E. Apriyani, M. Huda dan S. Prasetyaningsih, “Analisis Penggunaan Marker Tracking pada Augmented Reality Huruf Hijaiyah,” Jurnal Infotel, vol. 8, no. 1, pp. 71-77, 2016.
S. L. Ginting, Y. R. Ginting dan W. Aditama, “Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Stimulasi Bayi Menggunakan Metode Marker Berbasis Android,” Jurnal Manajemen Informatika, vol. 1, no. 13, 2017.
B. Setiadi dan E. B. Setiawan, “Aplikasi Penerjemah Tablatur Gitar Menggunakan Teknologi Augemented Reality pada platform Android,” ULTIMA InfoSys, vol. 7, pp. 86-93, 2016.
A. &. A. M. Hidayat, “Pembelajaran Bentuk Sendi Tulang Manusia Menggunakan Konsep Augmented Reality,” Jurnal Siliwangi Seri Pendidikan, vol. 3, no. 1, 2017.
R. S. Samosir dan N. Purwandari, “Aplikasi Literasi Digital Berbasis Web Dengan Metode R&D dan MDLC,” Techno.Com, vol. 19, no. 2, pp. 157-167, 2020.
DOI: https://doi.org/10.55601/jsm.v23i2.851