Analisis dan Perancangan Sistem Aplikasi Pengkasiran Digital (Point of Sales)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
H. Setiawan, R. Tanamal, and D. B. Tonara, “Implementasi Sistem Informasi Point of Sales dan Inventory Berbasis Web untuk Retail (UD. Mulia Jaya),” J. Manaj. Dan Bisnis Indones., vol. 2, no. 3, pp. 382–392, Jun. 2015, doi: 10.31843/jmbi.v2i3.62
R. Fadli, “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI KASIR POINT OF SALES (STUDI KASUS TERHADAP UMKM DI KOTA MALANG),” J. Ilm. Mhs. FEB, vol. 9, no. 1, Art. no. 1, Jan. 2021, Accessed: Apr. 09, 2022. [Online]. Available: https://jimfeb.ub.ac.id/index.php/jimfeb/article/view/7088
“Point of Sales: Definisi dan Manfaatnya untuk Bisnis | KABAR RAFFLESIA.” https://kabarrafflesia.com/2020/04/point-of-sales-definisi-dan-manfaatnya-untuk-bisnis/ (accessed Apr. 09, 2022).
“Aplikasi Majoo Tawarkan Beragam Fitur Wirausaha,” Dunia Fintech, Sep. 13, 2021. https://duniafintech.com/aplikasi-majoo-tawarkan-beragam-fitur-wirausaha/ (accessed Apr. 09,
.
U. Prisillia, “PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA MARKETPLACE INDONESIA”.
“Point of Sale Vouchers,” Bepoz. https://bepoz.com/feature/point-of-sale-vouchers/ (accessed Apr. 09, 2022).
D. Pranitasari and A. N. Sidqi, “Analisis Kepuasan Pelanggan Elektronik Shopee Menggunakan Metode E-Service Quality dan Kartesius,” vol. 18, no. 02, p. 20, 2021.
“Q245: What’s the difference between coupons and vouchers?” https://www.planyo.com/faq.php?q=245 (accessed Apr. 09, 2022).
I. D. N. Times and R. Faradilla, “Analisis Sistem: Pengertian, Jenis dan Fungsinya,” IDN Times. https://www.idntimes.com/business/finance/rinda-faradilla/apa-itu-analisis-sistem (accessed Apr. 09, 2022).
R. I. Manopo, H. F. Wowor, and A. S. M. Lumenta, “Perancangan Aplikasi Help Desk Di UPT-TIK Unsrat,” J. Tek. Inform., vol. 8, no. 1, Jun. 2016, doi: 10.35793/jti.8.1.2016.12460.
S. Kom, M. Kom, and W. F. Wuni, “ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TRACKING ACUAN QUALITY DEPARTEMEN BRUSHING BERBASIS WEB DI PT. INDOTAICHEN TEXTILE INDUSTRY,” p. 9, 2017.
R. S. Naibaho, “PERANAN DAN PERENCANAAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PERUSAHAAN,” p. 12, 2017.
L. Lutfiyah and A. Saryoko, “E-Marketplace Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Catering Untuk Wilayah Jakarta,” Paradig. - J. Komput. Dan Inform., vol. 23, no. 1, Mar. 2021, doi: 10.31294/p.v23i1.9121.
A. P. Putra, F. Andriyanto, and T. D. M. Harti, “PENGUJIAN APLIKASI POINT OF SALE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN BLACK BOX TESTING,” p. 6.
S. A. Y. Anggara, Y. D. Chandra, M. S. D. Putra, and S. R. Wicaksono, “Analisis Pengukuran Kualitas Perangkat Lunak Point of Sale Nextar Menggunakan Metode Functional Point Analysis,” J. Ilmu Komput. Dan Teknol., vol. 1, no. 1, Art. no. 1, May 2020, doi: 10.35960/ikomti.v1i1.502.
M. Mulyana, “STRATEGI PROMOSI DAN KOMUNIKASI,” INA-Rxiv, preprint, Jun. 2019. doi: 10.31227/osf.io/v7dfr.
U. Desthiani and E. Ernawati, “PERAN PELAYANAN PRIMA KASIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT AEON INDONESIA TANGERANG,” J. Sekr. Univ. Pamulang, vol. 7, no. 1, p. 12, Jun. 2020, doi: 10.32493/skr.v7i1.4555.
A. S. Maulana, “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. TOI,” vol. 7, p. 13, 2016.
DOI: https://doi.org/10.55601/jsm.v23i1.864
Refbacks
- There are currently no refbacks.